Thursday, April 19, 2012

Yayasan Badahiyatul Falah Menerima Siswa/i Baru Tingkat SMP, SMA, dan SMK Plus Pontren Yabafa

SEKILAS TENTANG SMP, SMA, & SMK PLUS PONTREN YABAFA

SMP, SMA & SMK Plus Pontren YABAFA merupakan lembaga Pendidikan di bawah naungan Yayasan Badahiyatul Falah yang memadukan Kurikulum Pesantren dengan kurikurum sekolah (Dinas Pendidikan) yang bertujuan “Mencetak Pribadi-pribadi yang beriman, berilmu, beramal dan Ikhlas”, serta membantu program-program pemerintah yang berkaitan dengan pemenuhan hak warga negara dalam mendapatkan pendidikan dan pengajaran sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Visi kami Menjadi Lembaga Pendidikan yang Berprestasi, Inovatif, Sistemis, dan Religius serta dapat membentuk Insan kamil yang berakhlaqul karimah,Ikhlas beramal, Kreatif, Produktif, Kompetitif dan berwawasan Global.
Jika Anda orang tua yang peduli akan masa depan putra-putri Anda, SMP, SMA & SMK Plus Pontren YABAFA hadir membantu mewujudkan apa yang Anda harapkan!

Jika kamu adalah lulusan SMP yang masih bingung menentukan pilihan sekolah mana yang akan kamu jadikan tempat belajar, mengasah kemampuan, dan mengembangkan potensi kamu, SMA & SMK Almarwah merupakan pilihan tepat untuk mewujudkan cita-citamu!

Kenapa harus di  SMP, SMA, & SMK PLUS PONTREN YABAFA?

Area sekolah yang Segar, bersih, nyaman, dan rindang


Lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan kegiatan belajar mengajar. SMP, SMA & SMK Plus Pontren YABAFA adalah sebuah lembaga Pendidikan yang berada di Puncank Gunung Buligir yang Sejuk, nyaman, dan dikelilingi dengan pepohonan yang rindang.

Pembinaan sikap dan akhlak


Sekolah adalah rumah kedua bagi segenap siswa-siswa kami. Oleh sebab itu, kami ikut pula bertanggung jawab mendidik dan menanamkan sikap mental yang positif dan akhlak mulia pada mereka. Kami yakin bahwa ilmu yang yang tinggi tidak akan bermakna sama sekali jika tidak dibarengi dengan sikap positif, iman, amal yang disertai Keikhlasan dalam melaksanakannya.
Selain mendapatkan pendidikan Sekolah, para siswapun dibekali dengan ilmu Pesantren yang menggkaji pendidikan salafiy (Kajian Kitab Kuning), sesuai dengan program inti dan kurikulum Yayasan.

Pengayaan kecakapan Hidup (Life Skill Enhancement)


Para siswa SMP, SMA & SMK Plus Pontren YABAFA bukan hanya diberi materi-materi pokok pelajaran sesuai kurikulum Pesantren dan dinas pendidikan, tetapi juga dibekali pengetahuan dan keahlian non-silabus lainnya sebagai bekal kelak setelah lulus sekolah. Seperti: Kursus Menjahit, Kegiatan Peternakan, Pertanian, dll.

Ekstrakurikuler yang lebih variatif


Kegiatan ekstrakurikuler berperan sangat penting dalam pengembangan potensi anak didik di sekolah. Sadar akan pentingnya hal tersebut, SMP, SMA & SMK YABAFA menyelenggarakan aneka kegiatan ekstrakurikuler dengan pembimbing yang kompeten.
Di antara kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMP, SMA & SMK YABAFA adalah: Pidato, MTQ, Kepramukaan, Bahtsul-masa’il, SPQC, YFC(Yabafa’s Football Club), dll.

Jadi, tunggu apa lagi? 
So
.. Daftar sekarang Juga..!! dan jadilah bagian dari generasi berkarakter, visioner, berwawasan Global dan berakhlaqul-Karimah!

UNTUK MENDAFTAR SILAHKAN KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment